Nikmati Sajian Makanan Tradisional Pedas dan Sedap ala Sego Sambel Cak Uut Malang

04 Januari 2023 14:25 WIB

Nikmati Sajian Makanan Tradisional Pedas dan Sedap ala Sego Sambel Cak Uut Malang (Gofood.co.id)

JAKARTA - Kota Malang, Jawa Timur merupakan salah satu kota di Indonesia yang sering dijadikan sebagai destinasi wisata. Selain itu, Malang juga memiliki destinasi kuliner yang tidak boleh Anda lewatkan.

Malang memang terkenal dengan wisata kuliner berupa bakso atau bakwan Malang. Bagi Anda yang bosan dengan makanan tersebut, ada baiknya jika Anda mulai mencoba sajian masakan tradisional yang bercita rasa pedas dan sedap yaitu Sego Sambel Cak Uut.

Warung makan Sego Sambel Cak Uut ini berlokasi di Jl. Simpang Langsep Raya No. 30, Pisang Candi, Sukun, Malang. Jangan khawatir, Sego Sambel Cak Uut buka mulai jam 09.00 pagi sampai jam 21.00 malam dengan hari liburnya yaitu hari Jumat.

 Makanan Tradisional Pedas dan Sedap ala Sego Sambel Cak Uut Malang (Foto: gofood.co.id)

Menu makanan yang sering direkomendasikan adalah sambel tempe Cak Uut yang terbuat dari tempe orek, potongan kacang panjang dan sambel khas Cak Uut. Selain itu, ada berbagai menu sambel di sini mulai dari sambel terong, sambel pete, sambel jengkol, sambel krengsengan, sambel paru balado, sambel cakalang, sambel udang pedas, dan masih banyak lagi. Di sini juga tersedia paket sego besek dan berbagai lauk seperti lele goreng, ayam goreng, telur ceplok, dan sebagainya.

Makanan yang tidak kalah nikmat dan harus Anda coba adalah dadar jagung yang berukuran cukup besar dengan harga Rp7.000 per pcs dan tahu walik sambel rujak. Jika Anda kesulitan untuk mengunjungi Sego Sambel Cak Uut Malang, Anda bisa memesan makanan ini lewat GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood. Selamat mencoba.

Justina Nur Landhiani

Berbagi informasi seputar review makanan dan rekomendasi tempat makan dan minum yang asik di berbagai kota dari sejumlah sumber.