Bingung Ingin Makan Bakmi di Mana? Mampir Langsung Aja ke Bakmi Kane

19 Desember 2022 12:25 WIB

Bakmi Kane (Instagram: Bakmikane)

JAKARTA - Dunia kuliner di Bogor memang ngga ada habisnya. Dari mulai makanan berat seperti toge goreng, lalu juga ada cemilan macam roti unyil, sekarang bertambah lagi buat anda yang suka melancong ke kota hujan ini.

Kuliner ini untuk para pecinta mie, namanya Bakmi Kane. Kane atau kalau dibaca dari belakang enak ini, alamatnya berada di Jl. Binamarga 1 No.19 A, Bogor Timur.

Di Bakmi Kane ini banyak pilihan bakmi yang bisa anda coba, mulai dari bakmi sambal bakar biasa dan juga bakmi sambal bakar spesial.

Kalau anda cari yang favorit juga ada kok, bisa anda coba bakmi kane spesial dan juga bakmi ayam bakso.

Semisal anda ngga pengen makan Bakmi Kane, tapi pengen makan yang lain juga bisa kok. Ada menu namanya ayam krispy mozarella yaitu keju mozarella yang lumer di lidah dan dikombinasikan dengan ayam krispy dan bumbu khas yang sangat kriuk.

Untuk yang pengen cari nasi di Bakmi Kane juga bisa banget. Anda pilih saja menu namanya Nasi Jeju. Kombinasi ayan goreng dibalur dengan saus gurih pedah khas Korea serta dipadukan dengan topping telur dan crispy greens.

Habis makan Bakmi Kane pengen penutup yang manis-manis? Tenang aja, karena banyak banget yang pas. Mulai dari sop duren Bakmi Kane, es kane silky, sampe ke es kane mochi, wajib anda coba.

Jangan lupa juga buat cicipin kopi di Bakmi Kane ya, ada es kopi kane, es kopi kane strong (2 shot), es kopi aren, es kopi hazelnut dan masih banyak lagi.

Langsung aja mampir ke Bakmi Kane yang tersebar di Bogor, di antaranya ada di Jl. Bangbarung Raya No.71 Bogor Utara, Jl. Binamarga 1 No.19A, Bogor Timur dan BTM Food Gallery Lt.3 atau hubungi nomor 0821-8231-9072 dan cek Instagramnya di bakmikane serta bakmikane.express. 

Feby Dwi Andrian

Berbagi informasi seputar review makanan dan rekomendasi tempat makan dan minum yang asik di berbagai kota dari sejumlah sumber.