Kamu Pecinta Kopi dan Buku? Wajib Banget Datang ke Kafe Unik Cafe Bukuku Lawas di Solo

05 Januari 2023 10:04 WIB

cafe_bukuku_lawas (Instagram.com)

SOLO - Kopi dan buku adalah perpaduan yang sempurna. Bayangkan kamu sedang membaca buku ditemani oleh secangkir kopi dan sepiring snack. Wah, waktu rasanya otomatis berhenti ya sobat.

Untuk kamu yang sedang mencari tempat cozy untuk menikmati buku dan kopimu tak perlu khawatir, di Solo kamu bisa menemukan kafe dengan konsep unik. Konsep kafe dipadukan dengan perpustakaan ini dipenuhi dengan beragam macam dan jenis buku. Dimana lagi kalau bukan di Cafe Bukuku Lawas. Cafe Bukuku Lawas berada di Jl. Guruh No. 26 Ngasinan, Jebres, Surakarta.

Fasilitas yang disediakan kafe ini adalah tempat parkir, stop kontak, wifi, dan toko buku. Buku-buku di kafe ini juga bisa Kamu beli loh sobat, untuk mengecek harganya Kamu hanya perlu melihat harga yang ditulis menggunakan pensil di pojok kiri atas halaman paling akhir buku.

Instagram/cafe_bukuku_lawas

Kafe Bukuku Lawas menawarkan konsep kafe semi outdoor untuk pengunjungnya, kamu memang tidak bisa menikmati sejuknya udara AC disini, tapi view pemukiman Solo dengan sepoi-sepoi angin alami nyatanya tak kalah sejuk dengan udara AC.

instagram/cafe_bukuku_lawas

Menu yang ditawarkan juga beragam dengan harga yang pastinya terjangkau untuk kantong kamu. Untuk menu kopi kamu dapat membeli dengan harga mulai 15 ribuan saja, untuk kamu yang tidak suka kopi kafe ini juga menawarkan menu minuman non kopi seperti coklat yang bisa kamu beli mulai dengan Rp16 ribu-an jus hingga varian teh mulai dari Rp12 ribu-an saja.

Selain snack dengan harga mulai 13 ribuan, Bagi Sobat yang hobi makan, kafe ini juga menyediakan makanan berat seperti mie hingga nasi ayam dengan harga mulai 15 ribuan saja.

instagram/cafe_bukuku_lawas

Jadi gimana sobat, udah ngga sabar untuk mengunjungi Cafe Bukuku Lawas ?

 

Rumpi Rahayu

Berbagi informasi seputar review makanan dan rekomendasi tempat makan dan minum yang asik di berbagai kota dari sejumlah sumber.