Sedapnya Hidangan Bebek dan Ayam Goreng Sari Rasa Pak Ndut, Balikpapan

21 Maret 2023 16:23 WIB

Sedapnya Hidangan Bebek dan Ayam Goreng Sari Rasa Pak Ndut, Balikpapan (Instagram.com/pakndutofficial)

JAKARTA - Hidangan dari bahan bebek dan ayam adalah masakan yang sering disajikan di berbagai daerah di Indonesia. Salah satu cara untuk mengolahnya adalah dengan menggorengnya dan masakan berupa bebek dan ayam goreng ini juga dapat dengan mudah Anda temukan di berbagai daerah di Indonesia, salah satunya Balikpapan, Kalimantan Timur.

Jika Anda sedang berada di Balikpapan, Anda bisa mencoba menikmati sedapnya masakan Bebek dan Ayam Goreng Sari Rasa Pak Ndut Balikpapan. Restoran ini terletak di Jl. Kolonel Syarifudin Yoes No. 253, Sepinggan, Balikpapan.

Bebek dan Ayam Goreng Sari Rasa Pak Ndut Balikpapan ini memiliki berbagai menu, mulai dari Bebek Utuh Original, Bebek Utuh Kremes, Bebek Utuh Sangan, Bebek Utuh Serundeng, Bebek Utuh Sambal Ijo, Bebek Utuh Rumuk, Ayam Utuh Sangan, Ayam Utuh Original, Ayam Utuh Kremes, Ayam Utuh Serundeng, Ayam Utuh Sambal Ijo, dan Ayam Utuh Remuk dengan harga mulai dari Rp178.700. 

Bebek Lada Hitam di Bebek dan Ayam Goreng Sari Rasa Pak Ndut, Balikpapan

Restoran ini juga menyediakan menu ala carte bebek seperti bebek Dada Sangan, Bebek Paha Sangan, Bebek Dada Original, Bebek Paha Original, Bebek Dada kremes, Bebek Paha Kremes, Bebek Dada Serundeng, Bebek Paha Serundeng, Bebek Dada Ijo, Bebek Paha Ijo, Bebek Dada Remuk, Bebek Paha Remuk, Bebek Asam Manis, dan Bebek Lada Hitam dengan harga mulai dari Rp41.200.

Salah satu masakan yang disajikan di Bebek dan Ayam Goreng Sari Rasa Pak Ndut, Balikpapan

Selain itu, restoran tersebut menyediakan menu ala carte ayam seperti Ayam Dada Sangan, Ayam Paha Sangan, Ayam Dada Original, Ayam Paha Original, Ayam Dada Kremes, Ayam Paha Kremes, Ayam Dada Serundeng, Ayam Paha Serundeng, Ayam Dada Ijo, Ayam Paha Ijo, Ayam Dada Remuk, Ayam Paha Remuk, Ayam Asam Manis, dan Ayam Lada Hitam dengan harga mulai dari Rp38.500.

Setiap menu bebek atau ayam goreng Pak Ndut Balikpapan memiliki cita rasa yang gurih, renyah, lengkap dengan sayur dan lalapan serta sambal korek yang pedas. Bagi Anda yang penyuka lauk bebek dan ayam, restoran bebek dan Ayam Goreng Sari Rasa Pak Ndut, Balikpapan ini tidak boleh Anda lewatkan. Selamat mencoba.

Justina Nur Landhiani

Berbagi informasi seputar review makanan dan rekomendasi tempat makan dan minum yang asik di berbagai kota dari sejumlah sumber.