Nikmatnya Ngopi Harga Terjangkau di Kohvi Balikpapan Baru, Balikpapan

13 Maret 2023 11:14 WIB

Nikmatnya Ngopi Harga Terjangkau di Kohvi Balikpapan Baru, Balikpapan (Foto: Tim Pesen Makan/Justina)

JAKARTA - Salah satu kebiasaan yang saat ini banyak dilakukan oleh orang-orang adalah menikmati secangkir kopi di sore atau di pagi hari. Tidak mengherankan jika saat ini semakin banyak kafe atau warung kopi yang menyajikan berbagai menu kopi, salah satunya yaitu Kohvi.

Kohvi berlokasi di Jalan Moh T Haryono, Komp Balikpapan Baru AA5 No 23 Damai, Balikpapan Kota, Kalimantan Timur.

Kohvi Balikpapan memiliki desain interior yang modern dan sangat nyaman untuk dikunjungi. Bahkan Anda juga bisa minum atau memesan kopi sambil mengerjakan tugas atau bekerja di kafe ini.

Kohvi Balikpapan/ Foto: Tim Pesen Makan/Justina

Ada berbagai menu yang disajikan di Kohvi Balikpapan, seperti Americano, Caffe Latte, Aren Coffe, Dolce Coffee, dan Vietnamese Coffee dengan harga mulai dari Rp13.000 sampai Rp20.000.

Selain itu Kohvi juga menyajikan menu Speciality Coffee seperti Klepon Coffee, Avocado Coffee, Irish Coffee, Chocolate Coffee, Banana Coffee, Regal Coffee, dan Pandan Coffee dengan harga mulai dari Rp22.000 sampai Rp24.000.

Menu kopi di Kohvi Balikpapan/ Foto: Tim Pesen Makan/Justina

Jika Anda tidak menyukai menu kopi Anda bisa mencoba menu yang non coffee seperti Chocolate, Matcha, Hojicha, Regal, Chizu, Chocolate Banana, Chocolate Avocado, Jasmine Tea, lemon Lime, Lemongrass Tea, Lychee Tea, Mango Tea, dan Lemon Tea.

Anda juga bisa memesan menu camilan atau makanan ringan seperti croffle dan kentang goreng.

Itu tadi rekomendasi kafe di Balikpapan yaitu Kohvi serta menu yang disediakan. Selamat mencoba.

Justina Nur Landhiani

Berbagi informasi seputar review makanan dan rekomendasi tempat makan dan minum yang asik di berbagai kota dari sejumlah sumber.