Kopi Titik Koma Balikpapan, Rekomendasi Kafe yang Cocok untuk Dijadikan Tempat Bekerja dan Berkumpul Bersama

22 Februari 2023 14:33 WIB

Kopi Titik Koma, Rekomendasi Kafe yang Cocok untuk Dijadikan Tempat Bekerja dan Berkumpul Bersama ( instagram.com/titikkoma.balikpapan)

JAKARTA - Minum kopi saat ini adalah sesuatu yang sering dilakukan. Selain membuat tubuh jadi terjaga, rasanya yang nikmat juga membuat banyak orang jadi ketagihan.

Bagi Anda yang ingin minum secangkir kopi hangat atau minum es kopi yang dingin di Balikpapan, Anda bisa mencoba kafe Kopi Titik Koma.

Salah satu kafe Kopi Titik Koma di Balikpapan ini berlokasi di Ruhui Rahayu tepatnya di Jl. Ruhui Rahayu RT.18, kel No.8, Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan, Balikpapan City, East Kalimantan 76114.

Kopi Titik Koma Ruhui Rahayu, Balikpapan/ instagram.com/titikkoma.balikpapan

Kafe yang memiliki ciri khas desain interior yang minimalis dengan ruangan serba putih dan hijau ini memiliki dua macam ruangan, yaitu indoor dan outdoor. Selain itu, kafe ini juga menyediakan layanan Wi-Fi yang memudahkan Anda untuk mengakses internet secara cepat dan gratis.

Ada berbagai menu minuman kopi yang disediakan di kafe Kopi Titik Koma, seperti Cafe Latte dengan harga sekitar Rp20.000, New Cold White dengan isian kopi espresso, vanilla, dan dairy milk dengan harga Rp30.000, Americano dengan harga Rp25.000, es kopi aren dengan harga Rp21.000, es kopi madu dengan harga Rp28.000, dan masih banyak lagi.

Menu Kopi Titik Koma / instagram.com/titikkoma.balikpapan

Selain itu, kopi ini juga memiliki varian minuman kopi plant based seperti Oat Latte, Honey Oat Latte, Oat Cocoa, Oat Matcha, dan Kyoto Latte dengan harga sekitar Rp37.000.

Kopi Titik Koma juga menyediakan menu kopi ukuran satu liter seperti Seliter Kopi Aren, Seliter Kopi Aren Doppio, Seliter Es Kopi Susu Tiger, Seliter Es Kopi Susu Tiger Doppio, Seliter Kopi Madu, Seliter Tiger Chocolate, Seliter Signature Cocoa, Seliter Oat Latte, Seliter Honey Oat Latte, Seliter Oat Cocoa, Seliter Oat Matcha, Seliter Kyoto Latte, Seliter Americano, Seliter Canggu Americano, dan masih banyak lagi. Harga menu seliter ini yaitu mulai Rp109.000.

Justina Nur Landhiani

Berbagi informasi seputar review makanan dan rekomendasi tempat makan dan minum yang asik di berbagai kota dari sejumlah sumber.