Sensasi Teh yang Dijual Mockingbird & TWG ini Belum Ada Duanya, Inilah Beberapa Menu yang Harus Dicoba

12 Mei 2019 12:30 WIB

IDN Times/Ramadani Barus

undefined

Selama ini, teh hanya dinikmati dengan cara diseduh ataupun dicampur es yang dapat memuaskan dahaga sebentar saja. Meminum teh dengan cara tersebut tidak akan meninggalkan pengalaman-pengalaman unik dan mewah. Untuk itu, kamu yang doyan meminum teh harus dan kudu berkunjung ke Restoran Mockingbird the Fine Steak. Di tempat ini, teh-teh yang biasa kita konsumsi untuk menyegarkan dan me-refresh kondisi tubuh disajikan sebagai sesuatu yang lain. Mockingbird berkolaborasi dengan TWG Tea yang merupakan brand asal Singapura. Biasanya orang-orang Indonesia selalu berkunjung untuk membawanya pulang sebagai oleh-oleh.

Dilansir dari IDN Times, Restoran Mockingbird the Fine Steak membuat menu-menu yang tak biasa dengan campuran ramuan teh TWG. Inilah 3 rekomendasi menu atas hasil kolaborasi epik antara Mockingbird x TWG Tea yang harus kamu ketahui dan coba.

Flamed Salmon Salad with Morrocan Mint Tea Infused Lemon Dressing

IDN Times/Ramadani Barus

Dari namanya saja sudah kelihatan lezat dan unik ya. Sedikit bocoran menarik, menu ini mirip makanan pembuka seperti salad namun dengan porsi yang lebih sedikit, menyajikan balutan antara perpaduan lemon mint dan green tea. Ditambah lagi dengan sayuran-sayuran yang segar dan salmon yang sangat memuaskan dahaga. Yang paling memanjakan lidah dan hidung adalah morrocan mint yang diambil dari padang saharanya langsung!

Chamomile Tea Rubbed Petite Tenderloin Steak with 1837 Black Tea Infused Pilaf Rice and Sauteed Vegetable

IDN Times/Ramadani Barus

Makanan mewah satu ini merupakan menu utama di sini. Sebelum menu ini dihidangkan di depan kamu, ada proses yang cukup panjang lho hingga akhirnya bisa tersaji dengan sangat sempurna. Sebelum dihidangkan, daging sapi sebagai bahan dari tenderloin direndam terlebih dahulu dengan teh andalan TWG Tea, yakni 1837 Black Tea & Chamomile Tea. Daging yang telah direndam tersebut, tentunya akan menguarkan aroma teh yang sangat harum dan segar, namun tak serta merta menghilangkan rasa daging itu sendiri.

Selanjutnya, pilaf rice yang juga direndam selama waktu yang sama dengan 1837 Black Tea. Dan terakhir, ditambah sauteed vegetable yang sangat cocok untuk kamu penggemar rare-medium cooked steak

Arctic Crepe with Vanilla Ice Cream and Vanilla Borboun Sauce

IDN Times/Ramadani Barus

Bersatulah kaum penggemar dessert-dessert! Ini adalah rekomendasi menu ketiga dari restoran Mockingbird the Fine Steak x TWG Tea. Memang, jika dilihat sekejap mata, menu penutup ini terlihat biasa saja. Crepe lembut dengan es krim vanilla di sampingnya dipadu vanilla borboun sauce yang memanjakan dahaga.

Apabila kamu memesan menu satu ini, maka kamu akan langsung “lemas” dengan wangi yang berasal dari red tea-nya. Ets, jangan salah, red tea ini bukan sejenis teh, ya. Namun merupakan tanaman yang hanya tumbuh di dataran Afrika Selatan. Biasanya, red tea dimanfaatkan sebagai bahan dalam pengobatan dan/atau perawatan kulit. Disebabkan bentukannya seperti daun teh berwarna merah, maka disebutlah sebagai red tea. Padahal kegunaannya bukan seperti teh-teh pada umumnya.

Dessert satu ini juga sama sekali tidak mengandung alkohol. Vanilla borboun yang dimaksud bukanlah sejenis alkohol, melainkan sejenis vanilla produksi Perancis yang sangat terkenal dan menjadi salah satu penghasil vanilla terbaik di dunia.

Nah, itulah tiga dari banyak menu unggulan yang ada di restoran Mockingbird the Fine Steak x TWG Tea. Tentunya, jika kamu berkunjung ke sini, kamu akan mendapatkan hidangan lain yang tak kalah lezat dan unik. Tempatnya beralamat di Jalan Teuku Cik Ditiro Nomor 36, Menteng, Jakarta Pusat. Setelah membaca serangkaian penjelasan tentang menu-menu di atas, maka tak ada alasan untuk tidak pergi dan langsung mencobanya, ya.

Sumber: IDN Times

PesenMakan.id

Berbagi informasi seputar review makanan dan rekomendasi tempat makan dan minum yang asik di berbagai kota dari sejumlah sumber.