Cicipi Nikmatnya Ayam Bebek Ganja Sudirman yang Bercita Rasa Gurih

06 Februari 2023 11:26 WIB

Cicipi Nikmatnya Ayam Bebek Ganja Sudirman yang Bercita Rasa Gurih (Google Review/Prawoto Syuhada)

JAKARTA - Olahan kangkung goreng saat ini memang sedang ramai dicari banyak orang. Hal ini karena kangkung goreng tampak menjadi lalapan pengganti dari kol goreng yang biasanya ada di hidangan ayam penyet.

Bagi Anda yang ingin mencicipi ayam bebek dengan kangkung goreng di Balikpapan, Anda bisa mencoba Ayam Bebek Ganja Sudirman.

Ayam Bebek Ganja Sudirman berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman, Damai, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Jangan khawatir, rumah makan ini bahkan buka selama 24 jam.

Untuk menunya yaitu ayam sekitar Rp18.000, bebek yaitu Rp30.000, kangkung goreng yaitu Rp8.000, dan nasi yaitu Rp5.000. Sedangkan menu minuman teh panas atau dingin yaitu Rp5.000, air mineral Rp5.000, dan Nutrisari Rp7.000.

Ruangannya juga cukup luas dan terletak di pinggir jalan dekat dengan Balikpapan Superblock Mall sehingga mudah untuk Anda temukan.

Warung Ayam Bebek Ganja Sudirman/ Google Review

Itu tadi rekomendasi hidangan ayam dan bebek goreng yang dilengkapi dengan kangkung goreng di Ayam Bebek Ganja Sudirman Balikpapan. Selamat mencoba!

Justina Nur Landhiani

Berbagi informasi seputar review makanan dan rekomendasi tempat makan dan minum yang asik di berbagai kota dari sejumlah sumber.