Hempaskan Capek WFH dengan Minum Segelas Igloo Cream Frappe dan Bubble Tea

05 September 2021 16:48 WIB

Igloo Cream Frappe dan Bubble Tea – Foto oleh Mala

Menikmati segelas minuman segar kekinian memang menjadi me time terbaik setelah seminggu penuh bekerja. Meski masih bekerja dari rumah, rasa capek dan penat tetap saja terasa melelahkan dan membuat semangat akhir pekan berkurang. Mumpung masih PPKM, caraku mengembalikan semangat dan menghilangkan stress kerjaan adalah dengan menikmati minuman segar kekinian dari Igloo Cream Frappe dan Bubble Tea.

Ciri khas dari minuman segar kekinian ini adalah Frappucinonnya yang enak, sehat, berkualitas, dan yang paling penting adalah harganya yang cocok di kantong. Mungkin karena enak dan harga bersahabat, frappe di sini digemari oleh banyak orang.

Hal menarik lain yang aku suka dari Igloo adalah sering kasih diskon. Nggak tanggung-tanggung, diskonnya bahkan sampai 40 persen. Diskon ini rutin diinformasikan Igloo di akun Instagramnya.

Igloo juga hadir di beberapa aplikasi yang memiliki layanan pesan antar makanan. Jadi cocok banget buat jajan minuman segar kekinian di tengah pandemi Covid-19 ini. Tinggal pesan di aplikasi, minuman favorit pun dianter ke rumah.

Aplikasi dengan layanan pesan antar makanan ini juga sering kali ngasih diskon fantastis. Di shopeefood misalnya, Igloo memberikan diskon hingga 60 persen, loh. Promo lainnya juga berlaku di aplikasi Gojek dan Grab.

Mencicipi Kesegaran Igloo Cream Frappe dan Bubble Tea

Ada 2 menu yang aku pesan sore ini, Green Tea Cream Frappe dan Tiramisu Oreo Sundae. Hmm.. dari namanya aja, udah kerasa banget segernya minuman ini. Masing-masing minuman ini harganya Rp21 ribu dan Rp24 ribu. Harusnya total yang dibayar sebanyak Rp45 ribu dong ya.

Tapi, tapi, tapi, tau nggak sih kalau aku cuma bayar Rp25 ribu untuk dua minuman segar kekinian itu. Kok bisa?

Nah, kebetulan untuk pesanan kali ini aku memesan melalui aplikasi shopeefood dan mengaktifkan voucher diskon makanan hingga 60% dan voucher free ongkir. Jadi deh cuma bayar segitu. Menarik, kan?

Tiramisu Oreo Sundae – Foto oleh Mala

Untuk rasa, aku lebih suka Tiramisu Oreo Sundae, karena yaa aku emang pecinta oreo hehe. Rasa manis minuman ini nggak lebay, dipadukan dengan cream dan oreo membuat minuman ini semakin enak dan nggak bikin “eneg”. Cup yang digunakan juga tidak kecil, jadi bisa puas minumnya.

Kemudian Green Tea Cream Frappe juga nggak kalah enak. Green tea di Igloo Cream Frappe dan Bubble Tea seger dan nggak kerasa tepung matcha-nya. Ada beberapa penjual yang rasa green tea-nya kurang pas di aku. Tapi Green Tea Cream Frappe di sini nggak begitu. Suka deh.

Sebelumnya aku juga pernah pesan menu Unicorn Cream Frappe di Igloo Cream Frappe dan Bubble Tea. Awal pesen karena namanya unik dan warna gambar minumannya cantik. Menu ini rasanya dominan asam segar. Minuman ini merupakan perpaduan antara asamnya yougurt dan stroberi dicampur dengan manisnya red velvet yang membuat rasanya berkelas. Daaan warnanya beneran lucu doongg. Gemes!

Masih banyak lagi menu-menu gemes dan segar dari Igloo Cream Frappe dan Bubble Tea. Kamu bisa cek menu lengkapnya di Instagram mereka @Igloo_Indonesia atau di aplikasi pesen antar makanan, seperti Gojek, Grab, Shopeefood, dan Traveloka Eats.

Pesenmakan.id

Berbagi informasi seputar review makanan dan rekomendasi tempat makan dan minum yang asik di berbagai kota dari sejumlah sumber.