Roti Bakar Bang Jay, Pilihan Ngemil Sore yang Bikin Kenyang Asik

01 September 2021 12:21 WIB

Roti Bakar Bang Jay – Foto oleh Yulianisa

Sore selalu menjadi waktu yang pas buat jajan camilan. Apalagi setelah seharian melakukan banyak aktivitas. Jajan roti bakar sepertinya akan menjadi pilihan tepat bersantai sore bersama keluarga di rumah. Roti Bakar Bang Jay, pilihan cemilan sore enak yang bikin kenyang asik.

Sesuai dengan namanya, tempat ini menyediakan banyak pilihan rasa roti bakar. Roti Bakar Bang Jay dikenal memiliki cita rasa khas dan selalu ramai pelanggan yang ingin membeli.

Roti Bakar Bang Jay berada di Jalan Bangka IIC No.37 Pela Mampang, Jakarta Selatan. Tapi, karena masih PPKM, saya tidak langsung datang ke lokasi untuk membelinya. Saya menggunakan aplikasi pesan antar makanan dari smartphone untuk memesan roti favorit saya ini.

Senangnya menggunakan aplikasi tersebut karena biasanya banyak promo khusus bahkan diskon hingga 40%. Tergantung sejauh mana keuletan kita mencari tahu promo-promo yang sedang berlangsung.

Jika lagi hoki banget, kamu bahkan bisa mendapatkan potongan harga hingga 60% dan gratis biaya pengantaran. Jajan camilan jadi lebih hemat tapi tetep kenyang.

Mencicipi Roti Bakar Bang Jay

Meski temanya ngemil sore, kita tetap harus memperhatikan camilan yang dipilih. Jangan keseringan ngemil gorengan, ya. Enak sih, cuma lebih bijak aja saat mengonsumsinya.

Roti Bakar Bang Jay juga sama, jangan dihabiskan sendiri jika tak ingin diomelin seisi rumah hehe. Makan bersama sembari menceritakan apa yang terjadi hari ini akan menambah hangatnya suasana rumah.

Hal yang saya suka dari Roti Bakar Bang Jay adalah rotinya yang dibuat sendiri alias home made. Karena itulah roti bakar di sini akan berbeda rasanya dengan roti bakar di tempat lain.

Meski masih terbilang baru, popularitas dan kualitas Roti Bakar Bang Jay tidak perlu kita ragukan lagi. Semua roti di sini empuk, tebal, dan cresspy.

Isian Roti Bakar Bang Jay juga banyak variasinya, ada ovomaltine, coklat, tiramisu, capucino, greentea, chocolava, stroberi, dan goldenfil.

cemilan sore enak
Roti Bakar Bang Jay – Foto oleh Yulianisa

Kebetulan saya sangat suka rasa tiramisu, akhirnya memutuskan untuk memesannya. Setelah mencicipinya, nggak heran kenapa banyak sekali orang yang menggemari Roti Bakar Bang Jay. Dalam roti bakarnya ada isian puff pastry yang pas digigit rotinya akan terasa lembut, tapi pada bagian tengah cresspy. Sungguh pengalaman ngemil sore hari yang menyenangkan.

Selain menu roti bakar, Bang Jay juga menyediakan menu minuman yang bisa jadi teman makan roti bakar. Ada milo panas, ovaltine panas, cappucino panas, coffee vietnam panas, teh tawar dan manis panas. Ada pula minuman dingin, di antaranya es black coffee, es milo, es cappucino, dan es teh.

Untuk kamu yang pengen mencoba cemilan sore enak dengan Roti bakar Bang Jay, kamu bisa memesan melalui Grab, Gojek atau aplikasi layanan pesan antar makanan lainnya yang bermitra dengannya. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa melihat instagramnya dengan nama akun @rotibakarbangjay. Biasanya, di sana juga banyak informasi promo potongan harga yang gila-gilaan. Selamat mencoba, ya 🙂

(PENA/MALA)

Pesenmakan.id

Berbagi informasi seputar review makanan dan rekomendasi tempat makan dan minum yang asik di berbagai kota dari sejumlah sumber.