Terinspirasi Serial Anak, Kepak Madu Goda Pecinta Kuliner Indonesia

06 September 2022 19:00 WIB

Kepak Madu (https://kepakmadumael.com/ )

JAKARTA – Menu ayam adalah menu favorit semua orang. Bisa untuk digoreng, direbus, dibakar. Semua bagian dari seekor ayam bisa untuk dijadikan teman makan nasi. 

Bahkan seringkali di media sosial sering ada survei secara iseng, ayam mana yang paling enak? Semua pasti punya selera dan juga keunggulannya masing-masing. 

Tapi kalau penasaran dengan olahan ayam yang terinspirasi dari kartun Upin-Ipin, apakah semua orang sudah tahu? 

Berawal dari 1 gerobak kecil yang berlokasi di Kuliner Pasar Lama Tangerang, Kepak Madu Ma’el lahir. 

Kepak madu merupakan makanan populer khas Malaysia. Kepak dalam bahasa melayu berarti sayap, dan nama Ma’el terinspirasi dari karakter Mail si penjual ayam di serial anak-anak Upin & Ipin. 

Dari konsep sederhana tersebut, di masa awal pandemi COVID-19, Kepak Madu Ma’el didirikan oleh 2 kerabat dan salah satunya adalah David Sapulete, yang masih bekerja sebagai pramugara di maskapai swasta di Indonesia. 

Makanan ini berhasil membawa konsep unik makanan khas negeri jiran tersebut ke Indonesia dengan cita rasa pedas manis dan aroma rempah yang menggugah selera. 

Menghidangkan Kepak Madu yaitu dengan cara mengumpulkan sayap ayam ke dalam satu tusukan, dan disajikan dengan cara fresh grilled, atau dibakar langsung di depan konsumen dan hal ini menjadi sebuah keunikan dalam menghidangkan Kepak Madu Ma’el.

Dengan harga yang sangat terjangkau dan dibantu viralkan oleh media sosial, Kepak Madu berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia. 

Menunya sangat lengkap, ada nasi hanian seharga Rp8.000, paket duo (kepak madu 2pcs+nasi hainan) Rp28.000, paket trio (kepak madu 3pcs) Rp30.000, honey lemon marinated chicken Rp18.000, dan ayam percik kelantan Rp22.000 

Saat ini Kepak Madu Ma’el sudah tersebar di beberapa titik, baik di Jakarta, Karawang, Bogor, Bandung, Batam hingga Pontianak. Lebih lengkapnya bisa di cek di website https://kepakmadumael.com/

Tak hanya itu saja, jika tertarik Kepak Madu Ma’el juga membuka untuk franchise lho, langsung saja datang ke lokasi gerai terdekat. Untuk informasi selengkapnya bisa cari tahu melalui akun Instagram di @kepakmadumael.

Dengan visi menjadi restoran yang memberikan customer experience berkualitas, baik dari kenikmatan produk, kenyamanan tempat dan keramahan pelayanan, Kepak Madu Ma’el terus melakukan riset dan pengembangan produk untuk terus berorientasi terhadap customer feedback, demi memenuhi kepuasan pelanggan. 

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Kepak Madu Ma’el jangan lupa dengan tagline mereka “Kepak Madu Ter-Sexy”

Feby Dwi Andrian

Berbagi informasi seputar review makanan dan rekomendasi tempat makan dan minum yang asik di berbagai kota dari sejumlah sumber.