Sedjak Moela, Rekomendasi Kafe Aesthetic yang Hits di Jakarta Selatan

15 September 2022 17:44 WIB

Kafe Sedjak Moela (Foto: Octavia) (Octavia)

JAKARTA – Sedjak Moela dapat menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin berkunjung ke kafe hits yang memiliki interior menarik di Jakarta.

Sedjak Moela merupakan salah satu kafe dengan interior yang sangat aesthetic di segala sudut ruangan. Sedjak Moela berlokasi di Ruko Karinda Plaza, Jl. Karang Tengah Raya No. 7, RT. 13/RW 3, Lebak bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Kafe ini buka setiap hari Selasa hingga Minggu pada pukul 10.00 - 20.00 WIB.

Sedjak Moela dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari kafe terhindar dari kebisingan serta keramaian. Sehingga Anda dapat menghabiskan waktu sendirian, mengerjakan tugas, bekerja, dan lain sebagainya dengan nyaman. Sebab, kafe ini memiliki suasana yang sangat sunyi dan tenang.

Kafe Sedjak Moela (Foto: Octavia)

Kafe ini juga disertai pendingin ruangan dan Wi-Fi untuk menambah rasa nyaman bagi para pelanggannya.

Sedjak Moela menyediakan banyak sekali pilihan menu makanan serta minuman yang bisa Anda nikmati. Diantaranya matcha, rice bowl, pastry, salad, lemon tea, yakult lychee, dan lain sebagainya. Selain tempatnya yang aesthetic, bahkan tampilan menu makanan dan minumannya juga sangat indah.

 

Bagi Anda yang gemar berfoto, tempat ini sangat cocok dan dapat menjadi rekomendasi. Sebab, selain interiornya yang aesthetic, perlengkapan di dalamnya di desain serba kayu sehingga sangat menawan dipandang mata.

Bahkan di setiap dinding kafe, di desain dengan banyak lampu remang yang menambah kesan hangat suasana.

Kafe ini terdiri dari dua lantai, bagi Anda  yang ingin memanggil barista untuk memesan menu dari lantai atas disediakan bel sehingga tidak perlu turun ke bawah.

Selain itu, toiletnya sangat bersih, nyaman dan cantik. Sehingga toiletnya dapat menjadi salah satu spot foto bagi kalian para pecinta fotografi.

Sedjak Moela juga memiliki outdoor space bagi kalian para perokok yang ingin menikmati secangkir kopi di kafe ini.

Sehingga, Sedjak Moela dapat menjadi salah satu destinasi kafe di Jakarta Selatan yang wajib Anda kunjungi khususnya bagi para pecinta kopi.

Octavia Tunggal Dewi

Berbagi informasi seputar review makanan dan rekomendasi tempat makan dan minum yang asik di berbagai kota dari sejumlah sumber.