Pasti Ada Promo PesenMakan, Kenyangnya Dapet Hematnya Pas

13 Desember 2021 10:45 WIB

sumber : dok. TrenAsia

PesenMakan selalu memiliki promo menarik yang disuguhkan untuk TemenMakan yang hobi jajan online. Setiap minggunya, akan ada promo-promo menarik dari berbagai aplikasi pesan antar makanan online, seperti GoFood, GrabFood, ShopeeFood, dan Traveloka Eats.

Dengan hadirnya informasi seputar promo Pesenmakan, kamu akan lebih mudah dan lebih hemat untuk memesan makanan, baik ke diri sendiri atau memesan makanan untuk orang tersayang. Promo yang ditawarkan dari aplikasi-aplikasi tersebut beragam, mulai dari potongan harga hingga gratis biaya pengiriman alias ongkir.

Senin ini, ada banyak promo yang bisa kamu manfaatkan. Beberapa promo sebelumnya yang sudah habis masa berlaku dihadirkan kembali oleh aplikasi. Yuk cek promo favorit pesenmakan:

Pasti Ada Promo GoFood

Membuka aplikasi Gojek, kamu akan dengan mudah menemukan promo GoFood yang sedang ditawarkan. Biasanya, banner untuk promo GoFood berwarna merah. Minggu ini, GoFood kembali menghadirkan Pasto Ada Promo dengan total diskon mencapai Rp110 ribu.

Pasti Ada Promo GoFood ini sepertinya sebagai bentuk memanjakan pelanggan yang tengah sibuk bekerja di akhir tahun. GoFood seakan ingin mengingatkan pelanggannya: Sesibuk apapun, jangan sampai telat makan, cepetan pesen GoFood”.

Dengan memesan makanan via GoFood, kamu yang tengah sibuk bekerja menyelesaikan pekerjaan akhir tahun tidak harus terkena mag karena telat makan, tidak perlu takut kerjaan tertinggal karena makanan akan langsung dianter. 

Selain memberikan diskon hingga Rp110 ribu. GoFood juga memberikan layanan gratis pengiriman. Sehingga kamu tidak perlu mikir berkali-kali untuk memesan makanan secara online karena takut biayanya lebih mahal dari makanan yang dipesan.

Promo ini berlaku di Jabodetabek, Bandung, Bali, Surabaya, Makassar, Palembang, Medan, Balikpapan, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Samarinda, dan Malang. Cara menggunakan promo GoFood ini mudah, tinggal ketuk banner bertuliskan “Pasti Ada Promo” kamu akan diarahkan ke banyak pilihan merchant. 

Jadi tetep bisa kerja, tetap bisa makan dan minum enak lebih hemat setiap hari di GoFood.

12.12 Challenge GrabFood

Menjelang akhir tahun 2021, GrabFood tak hanya menawarkan promo kulineran, tapi juga mengajak pelanggannya untuk berkesempatan mendapatkan hadiah 12.12 challenge GrabFood.

Challenge ini bisa menjadi peluang kamu memperoleh voucher diskon GrabFood untuk pesanan berikutnya hingga Rp50 ribu. Caranya juga mudah, kamu cukup melakukan pemesanan makanan secara online di aplikasi Grab. Kemudian pilih fitur GrabFood.

Untuk melakukan pemesanan pertama, kamu bisa memanfaatkan diskon kilat 12.12 GrabFood. Di sini GrabFood memberikan promo bombastis, mulai dari diskon Rp50 ribu seharian + diskon sampai dengan Rp50 ribu di top resto dan diskon sampai 90% khusus pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB atau mulai pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB selama 7 hari berturut-turut. Periode promo ini mulai 12-18 Desember 2021.

Setelah melakukan pesanan, kamu bisa berkesempatan mendapatkan diskon jajan online dari 12.12 Challenge GrabFood. Misal, untuk misi 1 alias 1x pemesanan GrabFood tanpa minimal pembelian, kamu bisa mendapatkan voucher Rp8 ribu hingga Rp50 ribu untuk pemesanan berikutnya.

Jadi, rajin-rajin pesan makanan di GrabFood selama periode 12-25 Desember 2021 di resto dengan ikon piala untuk menikmati berbagai kejutan spesialnya.

Untuk mengikuti 12.12 Challenge GrabFood ini, kamu cukup melakukan:

  1. Buka titik tiga (more)
  2. Scroll down, buka ‘offers’ di pilihan more value
  3. Buka ‘challenges’
  4. Klik ‘swipe for more’ di 12.12 challenge
  5. Klik ‘accept challenge’
  6. Order grabfood kamu & otomatis akan masuk dalam milestone challenge!

Setelah menerima tantangannya, kamu udah otomatis ikutan tantangan ini setiap pesan GrabFood. Pantau terus ya pencapaianmu di 12.12 Challenge GrabFood. Selesaikan misinya dan raih berbagai kejutannya!

Pesta Diskon ShopeeFood

ShopeeFood masih menjadi pilihan menarik untuk mendapatkan kenyang dan hemat sekaligus. Promonya nggak jauh berbeda dari sebelumnya, masih betah memberikan potongan harga hingga Rp60% dan gratis ongkir.

Dengan menggunakan promo ShopeeFood, kamu bisa dengan mudah makan makanan kesuakaan sepuas-puasnya meski harus tetep bekerja. Driver ShopeeFood juga akan mengantarkan makanan kamu selamat sampai tujuan.

Dengan promo ini kamu bisa hemat hingga Rp25 ribu untuk 3x pemesanan dalam satu hari. Selain itu, ada juga kesempatan mendapatkan potongan harga hingga Rp40% atau maksimal Rp35 ribu dengan partner terbatas.

Untuk bisa menggunakan promo pesta diskon ShopeeFood, kamu harus membayar dengan menggunakan Shopeepay.

Makan Hemat Tanpa Ribet dengan Traveloka Eats

Traveloka Eats juga nggak kalah menarik untuk membantu kamu tetep makan enak di tengah kerjaan akhir tahun yang menumpuk. Sudah pasti kenyang, nggak ribet, dan pasti hematnya.

Kali ini PesenMakan mau berbagi informasi promo Traveloka Eats bagi pengguna Mandiri Debit Platinum Card. Dengan promo ini, kamu berkesempatan mendapatkan diskon hingga 60%.

Periode promo Traveloka Eats ini berlaku mulai 15 November hingga 31 Desember 2021. Kamu dapat menggunakan kode promo “EATSPLTNM”.

Untuk kamu yang bukan pengguna Mandiri Debit Platinum Card, tenang. Traveloka Eats masih setia dengan promo #BUTUHNGUNYAH. Dengan menggunakan promo ini, kamu akan mendapatkan kupon diskon hingga 35% atau mendapat potongan harga hingga Rp50 ribu dengan transaksi minuman Rp40 ribu dalam satu kali pemesanan. Promo ini berlaku untuk 3x pemesanan di hari yang sama, lho! Menarikkan.

Jadi tunggu apa lagi, meski kerjaan akhir tahun banyak banget, kamu tetep bisa kenyang dan tetap hemat. Kalau lagi pesen makan, jangan lupa foto dan tag @pesenmakan_id di Instagram, ya.

(PENA/MALA)

Pesenmakan.id

Berbagi informasi seputar review makanan dan rekomendasi tempat makan dan minum yang asik di berbagai kota dari sejumlah sumber.