Kedai Kopi Palstone, Rekomendasi Tempat Ngopi Bagi Para Pecinta Kopi

19 September 2022 15:05 WIB

Kedai Kopi Palstone (Foto: Octavia) (Octavia)

JAKARTA - Jika membahas mengenai kedai kopi tentu tidak ada habisnya. Terdapat banyak sekali kafe hits baru terutama di wilayah ibukota Jakarta, termasuk Kedai Kopi Palstone.

Kedai kopi palstone ini merupakan kedai kopi yang masih tergolong baru. Kedai kopi palstone berada di Jl. Tebet Timur II No.33, RW.5, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan. Kedai kopi ini buka setiap hari pada pukul 09.30-22.00 WIB.

Kedai kopi ini tempatnya berada di lantai dua. Meski tempatnya tidak terlalu besar, tetapi interior nya yang bernuansa putih sungguh menarik dan indah dilihat mata. Selain itu, palstone juga dilengkapi dengan dinding yang terbuat dari kaca, sehingga Anda bisa melihat pemandangan luar dan juga membuat kedai kopi ini terlihat lebih luas. 

Selain interior nya yang menarik, kedai kopi ini juga memiliki ruangan outdoor yang dilengkapi kipas angin, sehingga bagi para perokok dapat bersantai dan menikmati kopi di kedai kopi ini.

Kedai Kopi Palstone (Foto: Octavia)

Bagi Anda yang ingin menikmati secangkir kopi di kedai kopi, tempat ini dapat menjadi salah satu rekomendasi. Sebab, kedai kopi ini dilengkapi dengan Wi-Fi, stop kontak di hampir setiap meja yang mendukung. Anda juga dapat menghabiskan waktu di kedai kopi ini bersama teman-teman, karena kedai kopi ini juga sangat nyaman untuk mengobrol bersama teman.

Ruangan kedai kopi ini dilengkapi juga dengan pendingin ruangan yang membuat suasana terasa lebih nyaman, bahkan tersedia juga handsanitizer.

Toilet di kedai kopi palstone sangat bersih dan nyaman. Bahkan kedai kopi ini dilengkapi dengan Musholla. Jadi bagi Anda yang ingin ibadah, tidak perlu khawatir atau mencari tempat ibadah lagi.

Menu disini juga sangat beragam, selain varian kopi, terdapat pula beragam makanan dan minuman non-coffee. Jadi untuk anda yang tidak suka kopi, Anda juga tetap bisa berkunjung ke kedai kopi ini.

Kedai Kopi Palstone (Foto: Octavia)

Diantaranya untuk kopi dan non-kopi terdapat menu kopi susu palbatu, vanilla latte, kopi semriwing, hazelnut latte, matcha latte, cappuccino, dan lain sebagainya. Menu makanan yang dapat Anda nikmati yaitu French Fries, Chicken Curry, Beef Teriyaki, dan lain-lain.

Rasanya pun nikmat dan desain latte art nya untuk kopinya juga lucu serta menarik.  Kisaran harga pun juga tidak berbeda jauh dengan coffee shop pada umumnya.

Untuk memarkirkan kendaraan, Anda tidak perlu khawatir lagi. Karena di kedai kopi ini sudah tersedia tukang parkir yang akan mengatur dan mencarikan tempat untuk kendaraan Anda.

Jadi dari segi fasilitas, interior, serta nuasa coffee shop ini sangat cocok menjadi rekomendasi tempat yang wajib dikunjungi para pecinta kopi.

Octavia Tunggal Dewi

Berbagi informasi seputar review makanan dan rekomendasi tempat makan dan minum yang asik di berbagai kota dari sejumlah sumber.