Happy Nataru, Intip Promo Pesenmakan Akhir Tahun yang Bikin Kenyang Yuk

20 Desember 2021 13:16 WIB

Menu Rectangl.co – Foto oleh Yulianisa

(2021/07/kopi-kekinian-jakarta-scaled.jpeg)

Berbagai aplikasi pesan antar makanan online mengeluarkan sejumlah promo menarik menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru). Promo-promo tersebut dapat menjadi kesempatan kamu memesan makanan online  untuk merayakan dan berbagi kebahagiaan dengan orang terkasih.

Meski Nataru masih harus dilewati dalam kondisi Pandemi Covid-19, perayaan masih bisa kamu rayakan bersama keluarga. Jika berkunjung ke kerabat atau teman dekat, tetep harus dengan protokol kesehatan dan sesuaikan dengan aturan yang telah dianjurkan oleh pemerintah, ya.

Lalu apa saja promo Pesenmakan dalam rangka memeriahkan Nataru 2021?

Promo Hampers GoFood

Saat membuka aplikasi Gojek, kamu akan dengan mudah menemukan banner Promo Hampers. Promo ini bisa kamu manfaatkan untuk menjalin silaturahmi secara online untuk kerabat atau teman dekat. Dengan promo ini, GoFood menjelma perpanjangan tangan kamu mengirim makanan untuk orang tersayang jika memang masih takut untuk keluar rumah.

Banner promo hampers GoFood banyak pilihan diskon dan makanannya. Jika kamu meng-klik banner tersebut, kamu berkesempatan mendapatkan total diskon up to Rp190 ribu pada merchant pizza, atau 35% pada merchant lainnya.

Dengan menggunakan promo hampers, kamu otomatis mendapatkan subsidi ongkir hingga Rp15 ribu. Diskon ini berlaku pada restoran/merchant partner GoFood yang memiliki menu paket/menu bundle/menu hampers.

Promo ini hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan GoPay dan PayLater. Harga paket tetap berlaku untuk pembayaran tunai namun tidak berlaku untuk diskon ongkos kirim.

Promo Jajan GrabFood

Buat kamu yang hobi banget jajan makanan online, nggak ada salahnya cobain promo-promo dari GarbFood. Selain Makanthon, GrabFood menawarkan serbu promo jajan hingga Rp100 ribu. Promo ini berlaku sampai 9 Januari 2022.

Adapun resto prioritas dalam promo ini di antaranya McDonald’s dengan kode promo “MCDHEMAT40K”, Ngedagging dengan promo “HEMATJ3G, dan lainnya.

Cara mendapatkan serba promo jajan GrabFood hingga Rp100 ribu gampang. Kamu cukup klik banner serbu. Setelah itu, nikmati promo jajan dari berbagai merchant prioritas GrabFood.

Selain serbu promo jajan, GrabFood masih menyediakan promo diskon 60%, jangan disia-siakan, ya.  Buka aplikasi Grab sekarang juga dan nikmati berbagai promo menarik di sana.

Konsisten Kasih Promo 60% ShopeeFood

ShopeeFood memang masih mempertahankan promo-promo yang sudah ada. Termasuk promo paling favorit para pecinta jajan online, yaitu promo diskon hingga 60%. Dengan menggunakan promo ini, kamu bisa jajan apa saja dan nikmati diskon hingga 60%. Biasanya sih sampai Rp25 ribu, lho.

Selain promo 60%, ShopeeFood juga masih memberikan promo diskon 40% hingga Rp35 ribu. Promo-promo ini baru bisa digunakan untuk metode pembayaran menggunakan Shopeepay ya.

Selain promo diskon, Shopee juga menghadirkan promo parsel spesial. Ada banyak merchant Shopee yang menyediakan parcel makanan sebagai hadiah untuk orang tersayang. Parcel-parcel tersebut bisa kamu dapatkan dengan diskon hingga 30% dan gratis ongkir. Kapan lagi bisa berbagi kebahagian dengan sesama tanpa khawatir belanja terlalu berlebihan.

Traveloka Eats untuk Ibu

Berhubung hari ibu ada di Desember, tepatnya 22 Desember 2021, Travelloka memberikan promo #butuhngunyah bersama ibu makin meriah. Dengan promo ini kamu bisa memanjakan ibu dengan berbagai makanan enak atau membelikan ibu makanan kesukaannya.

Untuk meriahkan Hari Ibu, Eats Delivery memberikan diskon sampai dengan Rp100 ribu, lho. Diskon ini berlaku untuk restoran mana aja yang kamu suka. 

Traveloka Eats sendiri menjadi salah satu aplikasi layanan pesan antar makanan yang memberikan potongan harga cukup tinggi. Khusus pengguna baru, Traveloka Eats memberikan potongan harga hingga 40% atau sampai dengan Rp50 ribu untuk sekali pemesanan. Promo ini bisa kamu dapatkan dengan minimal pemesanan sebesar Rp40 ribu saja. 

Untuk kamu yang sudah lama menggunakan Traveloka Eats, ada diskon sebesar 35% atau sampai dengan Rp50 ribu dengan minimal pemesanan Rp40 ribu, dengan kode voucher “BUTUHNGUNYAH”.  Diskon ini bisa dipakai tiga kali dalam sehari.

Diskon berikutnya dari Travelloka Eats adalah “MAKANTERUS’. Diskon ini memberikan potongan hingga Rp100 ribu atau 30% dengan minimal pembelian Rp100 ribu.

Kupon-kupon Travelloka Eats ini tidak bisa digabung, ya. Jadi kamu harus pilih salah satu aja. Happy Nataru, TemenMakan.

Pesenmakan.id

Berbagi informasi seputar review makanan dan rekomendasi tempat makan dan minum yang asik di berbagai kota dari sejumlah sumber.