Promo Gajian Pesenmakan: Bisa Jajan dengan Tenang

29 November 2021 11:36 WIB

Penulis:Pesenmakan.id

Editor:Pesenmakan.id

Promo gajian
Promo gajian (Promo gajian)

Memasuki akhir bulan, mungkin sudah ada beberapa TemenMakan yang menerima upah dari hasil dari kerjanya sebulan penuh ini. Biasanya kalau sudah nerima gaji, pikiran kerap tertuju pada apa-apa saja yang harus dibeli setelah membayar semua kewajiban pokok. 

Hasrat ingin jajan menjadi sangat kuat, dan apabila tidak dikontrol, bisa-bisa uang kamu habis sebelum waktunya. Nah, demi mengatasi itu, kamu pun harus bisa mencari solusi agar bisa tetap jajan enak, salah satunya dengan memanfaatkan promo dari berbagai aplikasi.

Seperti biasa, Pesenmakan punya promo mingguan yang sayang banget jika harus dilewatkan begitu saja. Jadi mulai sekarang, setiap kamu mau pesen makan, cek dulu promo jajan hemat di sini.

Gajian Tiba, Makan Lebih Gembira Bersama GoFood

GoFood menjadi salah satu aplikasi pesan antar makanan yang memberikan banyak pilihan makanan enak plus promo-promo menarik. Untuk memanjakan kamu yang baru saja gajian, GoFood punya diskon khusus hingga 50% untuk kebersamaan.

Banner promo GoFood ini bisa kamu temukan dengan mudah karena terletak di laman awal fitur GoFood. Jika kamu “klik”, akan ada banyak pilihan jajanan enak yang menggoda, mulai dari menu pizza, burger, korean food, sushi, dan lainnya.

Tak hanya itu, GoFood masih memiliki promo kolaborasi anak bangsa dengan total diskon hingga Rp200 ribu untuk semua pengguna. Selain itu, dengan promo ini kamu juga akan mendapatkan diskon hingga 75% plus gratis biaya pengiriman. Promo ini tersedia dari tanggal 25-30 November 2021 khusus untuk pengguna Tokopedia.

Kamu bisa mendapatkan promo kolaborasi ini dengan masuk ke laman Tokopedia dan mengklik home banner Gojek. Setelah itu, kamu akan diarahkan ke discovery page Tokopedia yang berisikan banyak informasi promo, termasuk informasi promo GoFood.

Saat masuk ke halaman Promo Page, kamu dapat langsung mencari makanan dari banyak restoran pilihan di GoFood, atau dapat mengklik banner “Diskon hingga 200rb” di halaman utama GoFood (eksplor) untuk dapat traktiran GoFood, yang akan diarahkan ke list merchant yang mengikuti promo ini.

Selain itu, untuk Paket Langganan GoFood PLUS seharga Rp1rb, kamu dapat menemukan banner GoFood PLUS di halaman GoFood Promo Page kemudian dapat melakukan pembelian paket GoFood PLUS secara langsung. Setelah pembelian, pengguna dapat langsung menggunakan promo gratis ongkir untuk membeli makanan dan minuman favorit di GoFood selama 2 minggu kedepan.

Gajian Datang, Jajan GrabFood dengan Tenang

Demi membuat pelanggannya senang, GrabFood menghadirkan promo diskon kilat spesial gajian. Dengan Diskon Kilat Promo Gajian GrabFood, kamu berkesempatan jajan dan hemat hingga 90%, lho.

Ada banyak jenis promo diskon kilat yang ditawarkan GrabFood, di antaranya diskon 50% seharian plus ekstra diskon sampai dengan Rp50 ribu di top resto. Sementara untuk promo hingga 90%, kamu bisa gunakan pada pukul 09.00 - 11.00 WIB dan pukul 14.00 - 16.00 WIB dengan fitur “Schedule order/pesanan terjadwal.

Promo ini berlaku hanya dua hari saja, mulai 29 - 30 November 2021. Ya namanya juga promo kilat. Tapi jangan sampai disia-siakan, ya.

Jajan Rp1 dengan ShopeeFood

Khusus ShopeeFood, aplikasi ini selalu konsisten memberikan promo diskon hingga 60%. Promo ini berlaku setiap hari dan juga punya banyak voucher gratis ongkir. Apalagi kamu yang baru menggunakan aplikasi ini.

Dari pantauan Pesenmakan, ShopeeFood masih menghadirkan voucher senilai Rp150 ribu yang dapat dibeli hanya dengan Rp1 saja. Voucher ini dapat kamu gunakan untuk membeli makanan kesukaan pada aplikasi Shopee di fitur ShopeeFood.

Voucher jajan hemat gajian ShopeeFood  ini hanya berlaku di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Malang, Solo, Bali, Makassar, Manado, Medan, dan Palembang. Khusus pengguna baru, kamu akan mendapatkan diskon ShopeeFood senilai Rp30 ribu.

Saat kamu menyelesaikan pembayaran Rp1 ini, paket voucher ShopeeFood akan otomatis dikreditkan ke halaman “voucher saya” dalam waktu 1x24 jam.

Untuk informasi lengkap tentang voucher Rp150 ribu ini, kamu bisa mengklik banner bertuliskan “Paket Voucher Hemat ShopeeFood”.

#ButuhNgunyah Habis Gajian, Traveloka Eats Diskon Rp100rb

Belakangan, beberapa TemenMakan mengaku happy setelah mengetahui promo mingguan Pesenmakan tentang Traveloka Eats. Aplikasi Traveloka memang tengah memberikan diskon gila-gilaan untuk fitur layanan pesan antar makanan online-nya.

Apalagi, Traveloka Eats selalu menginformasikan bahwa promonya tidak pilih-pilih pengguna alias semua bisa dipakai siapa aja.

Di musim gajian ini, Traveloka Eats mengajak pelanggannya jajan hemat dan masih bisa mentraktir orang-orang tersayang. Kamu bisa jajan camilan apapun, ngestok kopi literan di kulkas, traktir croffle enak sekeluarga. Jajan sebanyak itu, kamu bisa tetep hemat dengan menggunakan promo diskon Rp100 ribu dan sudah gratis ongkir, menarik kan?

Jadi jangan ragu buat jajan, ya. Gajian datang, jajan bisa tetep tenang dengan banyaknya promo diskon makanan dari berbagai aplikasi.

(PENA/MALA)