Nikmatnya Mie Setan yang Pedas Membara

16 Maret 2020 16:47 WIB

Penulis:PesenMakan.id

mie setan

Mie Setan – Foto oleh Mugniar

Pesenmakann.id, Makassar – Doyan makanan pedas dan suka mencoba berbagai level pedas yang berbeda-beda? Ke Mie Setan & Es Potong Frozen saja! Di sana kamu bisa mencoba 7 tingkat kepedasan yang berbeda-beda.

Mie Setan – Foto oleh Mugniar

Bagi penyuka rasa pedas, tantangan rasa pedas berbeda-beda menjadi petualangan tersendiri. Sejak akhir tahun 2018, istilah “Mie Setan” sudah menjadi tren dan dikenal oleh para konsumen bahwa restorannya menyediakan mie dengan rasa pedas yang bikin orang kesetanan. Untuk mengetahui tingkat kepedasannya, pengunjung bisa melihat bintang yang ada pada menu mie di restoran ini. Semakin banyak bintangnya, artinya semakin pedas. Mienya pun memiliki nama-nama yang unik seperti Mie Pengusir Setan yang dibuat tidak pedas sama sekali, Mie Roh Jahat, Mie Tuyul, Mie Pocong, Mie Kuntilanak, Mie Wewe Gombel hingga Mie Genderuwo untuk mie dengan level kepedasan yang paling tinggi dan paling menantang.

Di restoran asalnya yang berlokasi di jalan Lanto Daeng Pasewang, selain merasakan Mie Setan dengan berbagai level kita kita juga bisa sembari menikmati kesegaran Es Potong Frozen. Namun sayangnya tidak di semua merchant Mie Setan & Es Potong Frozen bisa diperoleh Es Potong Frozen ini.

Khusus untuk restoran yang berlokasi di GoFood Festival Makassar di bagian atas Karebosi Link, menu yang disediakan khusus untuk menu makan besar, seperti Mie Setan, Bakso, Pangsit, dan Siomay.

Mie Setan – Foto oleh Mugniar

Porsi Mie Setan ini terbilang cukup banyak dan enak apa lagi dengan potongan daging cincang, irisan daun bawang, dan taburan bawang gorengnya berpadu nikmat dengan bumbu mie goreng ala Mie Setan & Es Potong Frozen, sudah pasti mengenyangkan perut

Nah, kata penjaga merchant-nya, tak ada mie yang paling menonjol yang disukai oleh para pengunjung. Semua jenis mie sama disukai oleh peminatnya masing-masing karena setiap orang punya selera rasa pedas yang berbeda-beda, jadi cocok untuk para pecinta pedas.

Berburu Kenikmatan Mie Setan Secara Online

Untuk menjajaki tantangan 7 level mie pedas di Mie Setan & Es Potong Frozen, bisa dengan mendatangi GoFood Festival di area Lapangan Karebosi, Makassar. Letaknya di sudut, pada persimpangan jalan Jendral Sudirman dan jalan Ahmad Yani. Mudah sekali menemukannya di maps.

Tapi kalau kamu sedang tak bisa ke luar rumah atau tak bisa meninggalkan kantor, tinggal buka aplikasi Gojek, masuk ke dalam fitur layanan GoFood. Ketik “Mie Setan & Es Potong Frozen” di kolom pencarian, terus tinggal pilih Mie Setan & Es Potong Frozen mana yang paling dekat dengan tempatmu beraktivitas. Merchant Mie Setan & Es Potong Frozen yang berada di GoFood Festival Makassar termasuk di dalam pilihan yang ada. Cara pembayarannya bisa dengan saldo GoPay, cash, atau PayLater. (PENA/M)