GoFood Festival: Kuliner Enak Terjangkau di Kawasan Cirebon Superblock Mall

14 Februari 2020 13:25 WIB

Penulis:PesenMakan.id

Pesenmakan.id, Cirebon – Perkembangan kuliner di beberapa kota besar mengalami pertumbuhan signifikan, terutama bagi kota-kota yang kerap dijadikan destinasi wisata seperti Cirebon. Kota Udang yang terletak di pesisir pantai laut jawa ini dikenal memiliki sejumlah lokasi wisata budaya, seperti keraton dan tempat-tempat peninggalan kerajaan, serta beragam wisata kuliner favorit cita rasa lokal.

Keragaman pilihan kuliner tentu menjadi salah satu penopang sektor pariwisata lokal kian hidup dan berkembang. Tak aneh rasanya bila banyak warga dan perusahaan lokal hingga nasional yang berlomba-lomba menyediakan berbagai produk kuliner untuk para pecinta kuliner di kota Cirebon. Selain soal cita rasa dan harga, para pelaku bisnis kuliner berlomba menyediakan berbagai cara agar warga dan pengunjung kota Cirebon bisa berwisata kuliner dengan nyaman. Hal itulah yang menjadi pendorong bagi GoFood Festival untuk hadir di kawasan Cirebon Superblock (CSB) Mall di Jalan Cipto Mangunkusumo Cirebon.

Lokasi yang strategis di tengah kota menjadikan GoFood Festival CSB salah satu tempat kuliner favorit yang mudah dijangkau warga sekitar. Letaknya yang berada di sisi kiri pintu utama lantai LG serta penunjuk lokasi GoFood Festival yang cukup besar, memudahkan para pengunjung untuk menemukan tempat ini di dalam mall, terutama para pengendara roda empat yang tepat melintas di depan CSB Mall.

Konsep food court yang menghadirkan sejumlah merchant penyedia makanan dan minuman di satu tempat membuat pengunjung mudah dan nyaman dalam memilih kuliner favorit di GoFood Festival CSB Mall. Metode pembayaran menggunakan GoPay juga menjadi nilai plus sehingga para pengunjung dapat menikmati metode pembayaran cashless yang mudah, sekaligus adanya promo cashback yang menarik..

Satu Tempat Serba Nikmat

Makan bersama-sama di GoFood Festival – Foto oleh Muhamad Syahri Romadhon

Mengusung tema “Satu Tempat Serba Nikmat”, GoFood Festival Cirebon kerap dikunjungi berbagai kalangan, baik untuk makan ataupun untuk hang out. Sehingga tak salah jika dinobatkan sebagai tempat yang tepat untuk berwisata kuliner.

Di GoFood Festival, para pengunjung dapat menikmati berbagai jenis makanan, mulai dari camilan atau makanan ringan hingga hidangan utama. Beberapa merchant yang menjual hidangan utama menyajikan cita rasa khas makanan Indonesia yang nikmat, seperti Soto & Sate Bang UDIN, Ayam Backpacker, Kedai Rhici, Warung Pasini, Gado-Gado Ampera 1, Yumnyam Chicken Snack, dan Se’isapi Heriyu Resto. Sejumlah makanan ringan yang tak kalah menarik untuk mengganjal perut di antaranya seperti Martabak Apin, Vallasagna, Bakso Lariss, Cibay (Cireng Lebay), Baso Bakar & Ceker Prepet Prepet, Pempek Cipto, Dimsum Nol Satu 25, Tanoshi Sushi, dan Kedai Ramen Kita. Makanan tersebut tentunya akan menjadi semakin lengkap ketika ditemani dengan minuman enak serta buah-buahan segar dan sehat seperti : Cendol Susuji, Moocow Milk, Kesambi, Thank Thai, Avocadoz Kingdom dan Salad Buah De Ajeng.

Kulineran Enak Ramah di Kantong dengan Promo Cashback GoPay

GoFood Festival Cirebon semakin menjadi salah satu pilihan para pecinta kuliner di jantung Kota Cirebon karena harga makanan yang bersahabat dengan kisaran harga mulai dari Rp10.000,- hingga Rp35.000,- per hidangan.

Selain harga yang terjangkau, para pengunjung bisa bertransaksi menggunakan metode pembayaran GoPay dan mendapatkan cashback 30% maksimal Rp5.000 untuk pengguna setia GoPay, dan cashback 50% maksimal Rp15.000 untuk pengguna baru GoPay . Jika tidak memiliki waktu untuk mengunjungi dan menikmati kuliner GoFood Festival Cirebon secara langsung, para pecinta kuliner juga dapat menikmati promo diskon dan gratis ongkir untuk pemesanan melalui aplikasi GoFood.

Harga yang terjangkau serta berbagai jenis pilihan makanan dan minuman yang enak ini mampu membuat para pengunjung betah menghabiskan waktu dan bersantai di GoFood Festival Cirebon. Suasana yang nyaman dan dekorasi yang menarik juga menjadi salah satu alasan, para pengunjung senang memilih kulineran disini.

Membawa konsep kuliner yang digabungkan dengan entertainment, di hari libur dan akhir pekan pengunjung dapat menikmati hiburan seperti penampilan penyanyi lokal ataupun pertunjukan lainnya.

Lestari, salah satu pengunjung GoFood Festival Cirebon, mengungkapkan bahwa GoFood Festival Cirebon menjadi salah satu tempat rekomendasi bagi warga lokal, jenis makanan dan minuman yang bervariatif juga membuat para pengunjung tidak mudah bosan. “Dari gerbang utama CSB Mall, para pengunjung cukup berjalan ke arah kiri sedikit dan turun lalu Papan bertulisan “GoFood Festival” akan terlihat jelas dan pengunjung dapat dengan mudah memilih makanan atau minuman favoritnya. Tinggal melakukan pemesanan ke merchant pilihan, transaksi, dan tunggu di kursi, makanan akan dihidangkan,” katanya menceritakan salah satu pengalaman kuliner menyenangkan saat berkunjung ke GoFood Festival Cirebon.

Mengikuti jam operasional Mall, GoFood Festival CSB mall melayani pengunjung dari pukul 10.00 hingga 22.00, di mana pengunjung dapat pesan makan terakhir pukul 21.30 WIB. (PENA/MSR)