Fore Coffee, Kopi Canggih yang Bikin Nagih

30 Agustus 2019 16:36 WIB

Penulis:Ananda Astri Dianka

instagram.com/fore.coffee

Di antara sekian banyak pemain dalam industri kopi, Fore Coffee cukup menarik perhatian, konsep uniknya yang lekat dengan high technology. Fore Coffee yang berdiri sejak Agustus 2018 menawarkan pengalaman kedai kopi berbasis online. Kamu bisa mengunduh aplikasi Fore Coffe di App Store dan Play Store, jadi kalau mau pesan ya tinggal buka aplikasi dan pesananmu akan langsung dikirim dengan transportasi ojek online.

Usung Teknologi

instagram.com/fore.coffee

Hebatnya nih, sampai saat ini, Fore Coffee masih  menjadi satu-satunya kedai kopi yang memiliki aplikasi pemesanan online di Indonesia. Dengan adanya layanan offline dan online, konsumen mendapatkan banyak kemudahan, efisiensi, dan kecepatan dalam pelayanan.

Di samping menggunakan teknologi, Fore Coffe juga sangat mengedepankan kualitas kopi yang disajikan. Mulai dari pemilihan sampai pemrosesan biji kopi, ditambah dengan penggunaan mesin-mesin pembuat kopi yang berteknologi canggih. Kopi yang digunakan hanya kopi-kopi Arabica pilihan yang berasal dari seluruh nusantara.

Kopi Terbaik


instagram.com/fore.coffee

Fore Coffee menawarkan banyak variasi menu, bukan hanya espresso-based yang jadi favorit semua orang, tapi juga menu lain dengan berbagai campuran seperti susu dan sirup. Salah satu menu yang wajib banget dicoba itu Rose Latte, varian ini adalah hasil kolaborasi dengan seorang fashion influencer asal Indonesia, Olivia Lazuardy. Bahan baku varian ini berasal dari campuran Hibicus rose, spesies bunga mawar yang bisa dikonsumsi dan diimpor langsung dari Perancis.

Gimana? Unik banget kan? Selain rasanya yang sangat soft, warnanya juga cantik, pasti cewek-cewek suka deh sama varian yang satu ini. Enak dilihat, enak diminum!

Kalau kamu lagi rapat di kantor dan nggak sempet keluar, atau sekalian meeting sama klien, coba deh pesen Fore Coffe di GoFood, dalam waktu singkat kopi terbaikmu akan datang menemanimu. Selamat mencoba ya!